Tabrakan Kapal, 13 Orang Hilang

Cuaca Buruk, Pencarian Korban Dihentikan

VIVAnews - Tim SAR dari Polair Polda Metro Jaya telah menghetikan sementara pencarian terhadap KM Rimba 3 yang karam setelah bertabrakan dengan Kapala TK Whs 1801 yang sedang ditarik oleh Tag Boat Harapan Indah 7, di peraiaran Kepulauan Seribu, Kamis 5 Maret 2009 dini hari tadi.

Pencarian kapal KM Rimba 3 yang bertabrakan dihentikan karena cuaca sudah tidak memungkinkan. Pencarian akan dilanjutkan Jumat 6 Maret 2009 pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Upaya pencarian terhadap korban yang hilang akan difokuskan dengan penyelaman pada lokasi tabrakan kapal atau sekitar 106,56,90 bujur timur-05.55.750 lintas selatan. Yang lokasinya kurang lebih 3 mil barat laut dari Pulau Damar, perairan Kepulauan Seribu.

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Lokasi penemuan mayat Samuel, bocah berusia 3 tahun yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Kini mayat korban telah dikirim petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

"Fokus pencarian pada lokasi tabrakan dengan penyelaman dan akan menerjunkan sekitar 10 penyelam dari Polair Polda Metro Jaya," ujar ujar ketua Tim SAR, Komisaris Besar Yayan, saat dihubungi VIVAnews.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini
Realme 12 5G.

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

Mengadopsi kemampuan fotografi terbaik layaknya kamera profesional, Realme 12 5G diklaim bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen berharga seperti Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024