All England

Sony Dwi Kuncoro Mengundurkan Diri

VIVAnews – Kiprah Sony Dwi Kuncoro di All England 2009 terhenti. Pemain tunggal Indonesia itu mengundurkan diri karena mengalami cedera.

Seperti diberitakan BBC Indonesia, Kamis 5 Maret 2009, Sony mengalami cedera pada pinggangnya. Dalam jadwal, ia seharusnya bertemu Lang Ville dari Finlandia di babak 16 besar.

“Waktu bangun pagi Sony sudah mengeluh sakit, setelah sempat mendapat perawatan Sony masih bisa berlatih tapi ketika melakukan peregangan ternyata nyeri di pinggangnya semakin hebat. Bahkan sampai tidak bisa berjalan. Terpaksa Sony harus mengundurkan diri',”  kata pelatih tunggal Indonesia, Hendrawan.

Sony merasa sangat kecewa karena gagal melanjutkan usahanya dalam merebut gelar juara. Saat ini ia tengah menjalani perawatan untuk mengetahui penyebab dari cederanya itu. Di nomor tunggal Indonesia masih menyisakan Taufik Hidayat.

Sementara itu di nomor ganda campuran, Nova Widianto/Lilyana Natsir masih terlalu tangguh bagi pasangan Thailand Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul. Mereka menang 21-10, 21-17 dan lolos ke perempatfinal.

Mereka menyusul sukses Devin Lahardi Fitriawan/Lita Nurlita yang telah lebih dulu lolos ke 8 besar dengan mengalahkan pasangan Denmark Rasmus Bonde/Helle Nielsen 21-17, 22-20.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024