Wanda Hamidah Tak Percaya Survei Caleg

VIVAnews - Beberapa waktu lalu LSI menggelar survei Caleg. Survei tersebut membandingkan 10 Caleg dari kalangan selebriti dan 10 Caleg politisi. Hasil survei membuktikan, para selebriti lebih populer dari tokoh-tokoh politik itu.

"Itu sudah bisa diprediksi. Artis lebih populer dari politisi," ujar Wanda Hamidah, artis sekaligus Caleg PAN saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 21 Oktober 2008.

PAN merupakan partai yang banyak menggandeng artis. Setidaknya ada 10 bintang di daftar Caleg mereka. Di antaranya Wulan Guritno, Marini Zumarnis, dan Mandra.

Kendati demikian, Wanda mengaku tidak terlalu percaya pada hasil survei. Menurutnya, sudah jadi rahasia umum, hasil survei tidak seluruhnya murni. Malah tak jarang survei dijadikan alat kelompok tertentu untuk mendongkrak calon-calon yang tertentu.

Bagi seleb 31 tahun ini survei bukan merupakan sesuatu yang berarti besar. "Yang penting adalah saya ketemu konstituen di bawah," tutup Wanda.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024