Cathy Sharon si Gadis Libra

VIVAnews - Perempuan biasanya memang lebih tertarik pada perbintangan. Zodiak bahasa populernya. Aktris dan model Cathy Sharon termasuk salah satunya.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

"Aku tipikal Libra banget. Suka menimbang-nimbang segala sesuatunya," aku Cathy saat ditemui VIVAnews, di Hotel Ritz Carlton, Rabu 22 Oktober 2008 siang.

Sifat itu tidak selamanya baik bagi Cathy. Di usianya yang sudah 26 tahun, dara kelahiran 8 Oktober ini masih berstatus jomblo. Ia memasang target menikah sebelum usia 30 tahun. Masih ada waktu 4 tahun baginya untuk mencari si Mr Right.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Soal itu, eks VJ MTV ini tak memungkiri bahwa ia lebih selektif. Mengingat umur katanya. Beruntung orangtuanya tidak pernah menterornya dengan pertanyaan "Kapan menikah?". Mereka memahami putri sulungnya ini sedang getol mengumpulkan uang dan berkarir di dunia showbiz.

Cathy yang berdarah Prancis-Cina ini tidak memiliki kriteria khusus soal pria idaman. "Yang general aja," imbuh kakak Julie Estelle ini seraya tersenyum lebar. Saat ini ada pria yang sedang dekat dengannya. Namun Cathy enggan mengungkap identitasnya. Hanya saja, ada satu kendala yang dirasa.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Dara yang lahir dengan nama Catherine Sharon Gasnier ini terbiasa dengan jeda waktu minimal 6 bulan setelah putus, baru memulai hubungan baru. Tapi ia pernah juga menjomblo hingga 1,5 tahun. Jeda itu lanjut Cathy, ada karena ia selalu serius setiap kali menjalin cinta.

Sementara menunggu pangeran impiannya datang, Cathy yang baru pulang dari Australia ini memilih untuk menikmati masa jomblo. Mumpung tak punya gandengan, ia menghabiskan waktunya bersama keluarga dan teman-teman.

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024