Pemilu 2009

PKB Muhaimin Garap Basis Nahdlatul Ulama

VIVAnews – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Kadir Karding mengatakan, target perolehan suara pada Pemilihan Umum Legislatif 2009 sebanyak 20 persen suara. Target ini, katanya, realistis untuk dicapai.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

“Kita optimis sekali,” kata Abdul yang dihubungi VIVAnews melalui telepon pada Rabu 22 Oktober 2008, siang ini.

Abdul Kadir menjelaskan strategi yang ditempuh untuk mencapai target itu, diantaranya fokus kampanye di beberapa wilayah yang dianggap mempunyai potensi positif. Misalnya, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, Kalimantan Selatan dan Nusa Tenggara Timur. Di daerah-daerah itu, katanya, merupakan basis massa Nahdlatul Ulama. “Daerah itu potensi luar biasa,” katanya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Selain itu, Abdul mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa akan melakukan komunikasi dengan para pemilih yang ngambang. Pemilih model ini, katanya, ada sekitar 30 persen suara. Di samping itu, partai akan memaksimalkan kampanye dengan sasaran kelompok pemilih pemula.

Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024