Al Pacino Bagi-bagi Tips Akting

VIVAnews - Aktor gaek Hollywood Al Pacino bagi-bagi tips akting. Hal itu dilakukannya di depan para aktor muda setelah ia dipuji-puji dan menerima penghargaan untuk kategori Prestigious Acting di ajang Festival Film Roma.

Peraih Oscar tersebut memperoleh Marcus Aurelius Lifetime Achievement Awards atas kontribusinya di Actors Studio of New York, teater dimana ia jadi salah satu anggota dewan komisarisnya.

Aktor gaek kelahiran 25 April 1940 itu disanjung-sanjung oleh Gianni Alemanno, direktur Festival Film Roma, karena mewakili warga keturunan Italia-Amerika sepanjang karir filmnya.

Alemanno berujar, "Al Pacino adalah bintang yang menjembatani Italia dan Amerika dengan cara efektif, mempererat persaudaraan di antara kedua bangsa," paparnya.

Bintang Scarface itu membalas pujian Alemanno dengan berbagi tips seputar akting. Ia berujar di antara kerumunan yang antusias,"Pelajari kalimat kalian, dan bagaimana cara berlatih, kemudian berlatih lagi. Caraku adalah dengan membebaskan alam bawah sadar, sehingga kalian tidak memberangus diri sendiri," jelasnya.

Sejumlah film yang dibintangi Al Pacino akan diputar di ajang ini. Kecuali kolaborasi barunya dengan Robert De Niro, 'Righteous Kill'. Keikutsertaannya ditarik dari festival untuk alasan yang tidak dipublikasikan.

Al Pacino melejit lewat perannya di 'Scarface' dan trilogi 'The Godfather'. Ia dilahirkan di Manhattan, New York City dari orang tua keturunan Italia-Amerika. Pada 1971, Al Pacino memerankan karakter seorang pecandu narkoba dalam 'The Panic in Needle Park'. Film tersebut menarik perhatian Francis Ford Coppola. Karirnya melaju dengan bermain sebagai Michael Corleone dalam film produksi Coppola, The Godfather (1972).

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024