Preview Everton vs Manchester United

Moyes: Kami Tak Takut Setan

VIVanews - Manajer Everton, David Moyes menegaskan bahwa timnya telah disiapkan melawan setan. Yang dimaksud Moyes adalah juara bertahan "Setan Merah" Manchester United yang akan dijamu Sabtu, 25 Oktober 2008 malam WIB.

Everton tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir. Tapi, menurut pria asal Skotlandia itu justru akan menguntungkan timnya. Rendahnya ekpektasi fans The Toffees dan tekanan tinggi kepada United akan terjadi dalam duel di Goodison Park itu.

"Laga ini memang sudah kami tunggu sejak lama. Saya pikir tekanan tinggi akan berada pada mereka," ujar Moyes kepada Sky Sports News."Yang jelas kami butuh poin untuk menghindar dari papan bawah. Kami sangat yakin karena akan bermain nothing to lose."

"Saya rasa semua orang berharap Manchester United akan menang. So, marilah kita buktikan di lapangan," lanjut Moyes. "Yang kami bisa hanya mempersiapkan para pemain untuk menghentikan United. Lalu, kami akan mengevaluasi semua kelemahan."

100 Gol Rooney

Tak ketinggalan, Moyes juga mengomentari rencana striker United, Wayne Rooney untuk mencetak gol ke-100 ke gawang mantan klubnya itu di Goodison.

"Semua orang tahu kehebatan Wayne. Dan, masa-masa emasnya masih panjang," tandas Moyes. "Ia berada dalam penampilan terbaik. Ia punya bakat dan kemampuan hebat."

Tentu, Moyes akan menginstruksikan anak asuhnya untuk menjaga Rooney. Meski itu tampaknya bukan hal yang mudah.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024