Disharmonisasi Kamar Ganti Nerazzurri

VIVAnews - Jose Mourinho mulai menghadapi batu terjal di Inter Milan. Hasil imbang 0-0 saat bersua Genoa memunculkan kritik dari beberapa pemainnya.

Namun, sang presiden Massimo Moratti mengaku tak akan campur tangan. Hasil laga Internazionale pekan lalu memang sedikit mengecewakan.

Javier Zanetti cs tak mampu mendulang poin penuh saat menjamu Genoa di Guissepe Meazza. Parahnya lagi, Genoa saat itu hanya bermain dengan 10 orang.

Hal itulah yang dikabarkan memicu disharmonisasi di kamar ganti Nerazzurri. Beberapa pemain yang tak disebutkan namanya, mengaku telah mengkritik taktik sang allenatore.

Namun, Moratti menyikapi dengan tenang masalah yang sedang menerpa klubnya. Moratti juga mengklaim tidak akan ikut campur dengan masalah yang dihadapi Mourinho.

"Hubungan antara pelatih dan pemain akan membaik sendiri. Klub tidak akan ikut campur selama pemain dan pelatih masih melaksanakan tugas masing-masing," ujar Moratti seperti dilansir eurosport, Selasa, 28 Oktober 2008.

"Mereka akan melakukan sesuatu dan kita lihat apa hasilnya," tambah taipan minyak Italia itu.

Jika Moratti masih tenang menyikapi hasil itu, tidak dengan Mourinho. Mantan pelatih Chelsea itu bahkan mengancam akan menurunkan skuad kejutan sebagai bentuk kekecewaannya.

"Saya sungguh tidak bahagia dengan kedisiplinan pemain saat melawan Genoa. Saya ucapkan selamat bagi pemain dan pelatih Genoa," ujar The Special One.

Meski enggan menjelaskan, namun banyak pihak yakin Mourinho tidak akan membawa beberapa pemain intinya saat bersua Fiorentina, Kamis, 30 Oktober 2008 dini hari WIB nanti.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024