Jelang Eksekusi Amrozi Cs

Dua Helipad Siaga di Pinggir Penjara

VIVAnews – Waktu pelaksanaan eksekusi tiga terpidana mati, Amrozi, Imam Samudra, dan Ali Ghufron makin dekat. Sumber terpercaya VIVAnew mengatakan dua landasan helikopter (helipad) dipersiapkan di dekat Lembaga Pemasyarakatan Batu, Nusakambangan, Cilacap.

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

”Helipad yang lama diperbaiki, satunya baru dibangun,” kata sumber, Kamis 30 Oktober 2008. Proses pengerjaan itu saat ini hampir selesai.
Menurut informasi, jenazah ketiga terpidana akan diterbangkan dengan helikopter ke lokasi pemakaman usai dieksekusi di tempat terpisah di Pulau Nusakambangan. Menurut Informasi, jenazah Amrozi dan adiknya, Ali Ghufron akan dimakamkan di Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, Lamongan.

Otopsi ketiga terpisah akan dilakukan di klinik di kawasan Lapas Batu, yang merupakan pusat aktivitas di Pulau Nusakambangan.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Sumber mengatakan di sekitar Lapas Batu juga dipasang lampu penerangan tambahan. Saat ini mobil-mobil polisi dan peralatan antiteror sudah naik ke Pulau Nusakambangan.

Pengamanan di sekitar Pulau Nusakambangan makin diperketat. Areal Pelabuhan Tanjung Intan, Cilacap tertutup untuk umum.  Semua truk dan mobil yang masuk ke areal pelabuhan diperiksa oleh polisi. ”Namun aktifitas pelabihan masih berjalan normal,” kata Juru Bicara Pelindo, Kardi Suwito.

6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency

Laporan: Robbi/Cilacap

Menpan RB, Abdullah Azwar Anas

Menteri PAN-RB Siapkan Formasi ASN di IKN Bagi Putra-Putri Asli Kaltim

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas mengatakan, pemerintah telah menyiapkan jumlah kebutuhan ASN di IKN.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024