Pelecehan Seks di SMU 26

Kak Seto Temui Kepala Sekolah

VIVAnews - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Seto Mulyadi, mengunjungi SMU 26 Jakarta. Kedatangannya terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukan pelatih futsal SMU 26, Joy, terhadap empat siswanya. 

Pria yang akrab disapa Kak Seto ini tiba sekitar pukul 13.00 WIB. "Saya kaget dengan peristiwa ini, tapi nanti saja komentarnya setelah saya bertemu dengan kepala sekolah," ujar Kak Seto yang datang mengenakan batik coklat dipadu celana panjang hitam, Selasa 04 November 2008.

Kasus ini terbongkar setelah tiga orangtua korban melaporkan ulah bejat Joy, ke polisi, Jumat 30 Oktober lalu. Para korban adalah siswa kelas satu SMU 26, yang tiga di antaranya berinisial IB, MK, dan GI.

Berdasar laporan orangtua korban, keempat siswa awalnya datang ke sekolah untuk berlatih futsal. Belum sempat berlatih, keempatnya diajak oleh dua rekan seniornya untuk mengunjungi sang pelatih futsal di kawasan Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan. Keempatnya kemudian dilecehkan secara bergantian. Atas kasus ini, Joy telah menyerahkan diri ke kepolisian.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dalam acara pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Zulhas menegaskan, barang-barang impor memang seharusnya dikenakan pajak saat masuk ke dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024