Gol Gerrard Menit 90 Selamatkan Liverpool

VIVAnews – Liverpool pantas berterima kasih pada pemainnya Steven Gerrard pada lanjutan Liga Champions. Gol sang kapten setidaknya mampu menghindarkan The Reds dari kekalahan saat menjamu Atletico Madrid, Selasa 4 November 2008 (Rabu dinihari WIB).

Gol Gerrard ini terjadi di injury time babak kedua. Wasit memberikan hadiah tendangan penalti setelah Gerrard dilanggar Mariano Pernia di kotak terlarang. Gerrard dengan dingin sukses menjalankan eksekusi dengan memperdaya kiper Atletico Leo Franco. Skor akhir 1-1.

Tuan rumah sudah ketinggalan sejak babak pertama. Adalah pemain Los Rojiblancos asal Argentina, Maxi Rodriguez, yang membuat para pendukung The Reds yang memadati Anfield terdiam lesu lewat golnya di menit ke-37.

Dalam pertandingan ini kubu Atletico bermain keras. Tak kurang dari lima kartu kuning mereka terima masing-masing Maniche, John Heitinga, Perea, Pernia dan Kun Aguero.

Dengan hasil imbang, Liverpool dan Atletico sama-sama mengoleksi delapan poin. Namun Atletico ada di posisi puncak karena unggul selisih gol dari Liverpool.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Hasil pertandingan:

GRUP A

AS Roma 3-1 Chelsea
CFR Cluj 1-2 Bordeaux

GRUP B
Anorthosis 3-3 Inter Milan
Bremen 0-2 Panathinaikos

GRUP C
Barcelona 1-1 Basel
Sporting Lisbon 1-0 Shakhtar Donetsk

GRUP D
Liverpool 1-1 Atletico
MArseille 3-0 PSV Eindhoven

Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024