'Just Go', Proyek Baru Lionel Richie

VIVAnews - Lionel Richie, legenda ikon musik soul, membuat kejutan dalam album terbarunya. Ia akan berkolaborasi dengan penyanyi R&B Akon dan penyanyi rap Ne-Yo.

Album bertajuk 'Just Go' itu rencananya bakal rilis pada 17 Februari 2009 melalui label Island Record. Promosi gencar dilakukan juga di stasiun-stasiun radio. Single pertama dari ayah angkat artis Nicole Richie ini, 'Good Morning', mengudara di stasiun-stasiun radio kota bersegmen remaja.

Akon dan Ne-Yo sepakat bekerjasama dengan Richie. Keduanya akan meneruskan kesuksesan album 'Coming Home' Richie pada 2006 yang laris terjual. 'Coming Home' terjual 444.000 kopi di Amerika Serikat, berdasarkan Nielsen SoundScan.

Di tengah kesibukannya mempersiapkan album, Richie masih sempat tampil dalam sebuah acara 'Dancing With the Stars' di stasiun televisi ABC. Belum lagi kontrak tahun barunya untuk mengisi acara Dick Clark, 'New Year's Rockin Eve'. Tur keliling dunia penyanyi yang menciptakan lagu 'We Are the World' bersama Michael Jackson ini, bakal dimulai pada 13 Maret 2009 di Dublin.

Lionel Richie bernama asli Lionel Brockman Richie, Jr. Ia memulai debut karirnya sebagai vokalis dalam grup musik Commodores pada tahun 1970-an. Di tahun 1981 ia gerah untuk memulai karir solo. Albumnya sukses pada tahun 1980-an. Penghargaan Grammy dicapainya untuk album 'Can't Slow Down' pada tahun 1984. 

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024