Tere: Obama Menang, Diskriminasi Ras Sirna

VIVAnews - Penyanyi yang juga jadi Caleg ini memuji kiprah politik John McCain. Namun diam-diam, pesona Barrack Obama juga memesona Tere.

"Kalau Obama jadi presiden, maka tidak akan ada lagi diskriminasi ras," ungkap Tere pada VIVAnews, Selasa 4 November 2008 lalu. Kini, Obama terpilih jadi Presiden Amerika Serikat.

Sebelumnya, Caleg Partai Demokrat ini sudah memprediksikan kemenangan Obama. Menurut Tere, dilihat dari latar belakangnya, secara personal Obama lebih mewakili suara Amerika, ketimbang John McCain. Sebagai orang yang pro dengan kesetaraan, kesejahteraan, dan kedamaian Tere pun menjagokan pria yang dulu pernah tinggal di Jakarta itu.

"Seorang Obama juga sisi liberalitas yang baik. Saking liberalnya dia punya statement dan perspektif yang mungkin kontroversial. Kaya dia mendukung pasangan sesama jenis,'" papar pemilik nama lengkap Theresia Ebenna Ezeria Pardede ini.

Tere juga tertarik dengan cara Obama bicara dan mengungkapkan isi kepala. Tidak pernah mendiskreditkan lawan. "Dia bisa mengambil sisi positif lawannya. Itu merupakan pembelajaran penting dan bisa jadi poin positif," pungkas Tere.

Pendeta Ini Ajak Jemaatnya Untuk Masuk ke Masjid dan Ungkap Hal Tak Terduga Ini
Sosok Serda Maria Jacoba Samuel

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Ada beberapa artikel di kanal VIVA Trending yang memiliki topik pembahasan menarik sampai berhasil menyita perhatian para pembaca sehingga bertengger di terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024