Krisdayanti Tak Bisa Tulis Lirik Lagu

VIVAnews - Ia punya segalanya. Suami setia, anak, dan karir yang masih cemerlang. Yanti yang didaulat menjadi ikon sebuah produk shampo digelari dewi pengejar mimpi.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Apa sih mimpi seorang Krisdayanti? Rupanya ia ingin bisa menulis dengan baik. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di FX Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 7 November 2008."Saya jarang menulis tentang diri saya sendiri. Buat saya itu juga salah satu mimpi," tukas istri Anang Hermansyah ini.

Ia berkeinginan menulis kisah hidupnya. Bagaimana ia dilahirkan bukan dair keluarga berada. Sejak kecil, pelantun 'I'm Sorry Goodbye' ini berusaha merekam momen penting dalam hidupnya. Sayang ia merasa belum punya kemampuan menulis cerita panjang.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

"Tapi tulisan saya itu untuk jadi lirik lagu aja belum bisa. Jadi serba salah juga," papar perempuan yang aktif di Partai Gerindra ini.

Sementara menunggu kemampuan menulisnya bertambah, ia merekam semua momen penting dalam hidupnya di luar kepala. Kadang Yanti juga menulis buku harian. Namun lagi-lagi, menurutnya kurang bagus.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024