Mariah Carey Banyak Maunya

VIVAnews - Bukan hal baru jika musisi atau selebriti punya sederet permintaan spesial. Daftar permintaan atau biasa disebut raiders, milik Mariah Carey,bisa bikin para promotor bergidik.

Penyanyi yang kerap digelari diva ini banyak maunya. VIVAnews kutip dari Daily Mail, Rabu 12 November 2008, Mariah menghadiri perhelatan World Music Awards di Monte Carlo pekan lalu,

Untuk itu saja, ia meminta jet pribadi 100 ribu Poundsterling. Selain itu, pelantun 'Dreamlover' ini juga minta   akomodasi dua malam di Hotel de Paris yang sewa kamarnya 10 ribu Poundsterling semalam.

Daftarnya belum habis. Istri Nick Cannon ini juga minta perlakuan VIP untuk 15 orang rombongan yang pergi bersamanya. Mereka adalah penta gaya dan asisten pribadi Mariah.

Tanpa alasan spesifik, Ia lalu memutuskan hotel bintang lima tersebut tidak memenuhi standarnya. Mariah pun memilih menikmati makan malam eksklusif dengan Alain Ducasse sebagai kokinya. Terkesan akan masakan koki top tersebut, Mariah memintanya tinggal dan mengajarinya masak kerang linguine untuk suami barunya.

Segala kerepotan tersebut, dan Mariah hanya tampil di World Music Awards  selama 15 menit. Ia meraih penghargaan Special Achievement, naik pentas untuk memberi kata sambutan, lalu dikawal kembali ke hotel.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024