Maradona Akhirnya Mengalah

VIVAnews – Diego Maradona buka suara soal spekulasi yang menyebutkan ia akan mundur sebagai pelatih tim nasional Argentina. Untuk sementara, Tim Tango aman dari kemungkinan main tanpa pelatih dalam laga persahabatan melawan Skotlandia pekan depan.

“Saya tidak pernah berpikir untuk mengundurkan diri,” kata Maradona seperti diberitakan Tycsports.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diego Maradona bersitegang dengan Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA) Julio Grondona.  Perseteruan ini muncul ketika Maradona menginginkan Oscar Ruggeri sebagai asisten pelatihnya, terlepas dari keberatan Grondona. 

Keberatan Grondona sebenarnya sangat beralasan. Ruggeri sama sekali tidak punya catatan yang baik dalam karirnya di dunia kepelatihan.

Mantan pelatih Maradona, Carlos Bilardo, telah meminta jagoannya itu untuk bersabar. Tampaknya ucapan Bilardo didengar dan mampu membuat Maradona mengalah.

Padahal , Maradona yang terpilih menjadi pimpinan di posisi terpanas di Argentina itu pada 4 November lalu pernah bilang kalau ia hanya akan mau bekerja dengan orang-orang yang ia pilih sendiri.

“Saya akan menjadi pelatih Argentina dengan tim teknik yang saya inginkan sendiri. Jika tidak, saya tidak akan datang ke Glasgow (tempat pertandingan melawan Skotlandia),” ujar Maradona dalam sebuah kesempatan.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat
Bea Cukai bersama BNN menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu dan ganja

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Sepanjang Januari-Februari 2024, Bea Cukai bersama BNN telah mengungkap empat kasus peredaran gelap narkotika di wilayah Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024