Keluarga Yanuar Murni Bunuh Diri

VIVAnews-Kapolwiltabes Surabaya Kombes Pol Bambang Suparno menegaskan, peristiwa tewasnya satu keluarga seorang karyawan Sari Roti, Yanuar adalah murni bunuh diri. Hasil penyelidikan polisi tidak menunjukan adanya tanda-tanda kekerasan dari pihak luar rumah.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

"Hasil penyelidikan disimpulkan bahwa istri Yanuar, Seniwati (38) dan kedua anaknya Jonathan (9) dan Kristephen (11) tewas di tangan Yanuar sendiri. Selesai menghabisi nyawa anak dan istrinya, Yanuar bunuh diri dengan cara menusuk perutnya dengan pisau dapur dan lengan kirinya digores silet untuk mengakhiri hidupnya," ujar Kombes Pol Bambang Suparno di kantornya, Kamis 25 September 2008. 

Kesimpulan lain yang diperoleh adalah tidak ditemukan tanda-tanda perampokan atau kekerasan lainnya oleh pihak luar rumah. Hal itu terbukti tidak ditemukan adanya kerusakan atau hilangnya barang-barang korban.

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

"Di TKP terlohat tidak ada pintu rumah dan kamar yang rusak atau kaca jendela yang bergeser. Bahkan saat petugas datang, semua masih dalam keadaan tertutup rapat," jelasnya.* laporan koresponden VIVAnews Sony W dari Surabaya.   

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berswafoto dengan Plt Ketum PPP Mardiono, serta capres Ganjar Pranowo di kantor pusat PDIP, Jakarta, Minggu, 30 April 2023.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Ketua Mahkamah Partai PPP Ade Irfan Pulungan meminta partainya realistis dan segera merapat ke koalisi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024