Deadline Schuster: Satu Laga

VIVAnews - Tampaknya, waktu Bernd Schuster di Santiago Bernabeu mulai habis. Manajemen Real Madrid juga mulai habis kesabaran dengan serentetan hasil buruk yang dituai Los Merengues.

Kekalahan 1-0 dari Real Valladolid semakin membuat posisi pelatih Real Madrid, Bernd Schuster di ujung tanduk. Namun, Madrid rupanya masih menyisakan setitik kesabaran.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Dari hasil rapat, Senin, 17 November 2008, Manajemen Los Blancos memberi kesempatan kepada Schuster sekali lagi.

Karir Schuster di Santiago Bernabeu akan tamat jika akhir pekan ini Madrid gagal melewati Recreativo Huelva. Namun, pria asal Jerman ini bungkam saat dimintai komentarnya.

"Saya tidak berhasrat menjawab itu semua," ujar Schuster seperti dilansir Independente, Senin, 17 November 2008.

Tentu syarat dari Madrid itu terbilang mudah. Pasalnya, selain Madrid akan berstatus tuan rumah, Recreativo bukan tim yang menakutkan. Di klasemen, Recreativo hanya mampu mengungguli Osasuna yang kini menghuni dasar klasemen.

Kursi pelatih Madrid memang terkenal panas. Sejak Vicente Del Bosque dipecat pada 2003 silam, Madrid telah bergonta-ganti pelatih. Total enam pelatih pernah membesut Raul Gonzalez cs.

Schuster telah mempersembahkan satu gelar Liga Spanyol di musim pertamanya di Santiago Bernabeu. Namun, terlempar dari Piala Liga, menghuni posisi 3 klasemen dan dua kali dipermalukan Juventus di ajang Liga Champions tentu bukan hasil yang ingin dicapai Madrid.

Legenda Sepak Bola Brasil Romario

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pada usia 58 tahun, legenda sepak bola Brasil Romario telah mencatat riwayat hidup yang mengesankan. Kabarnya, ia comeback bergabung dengan Amerika sebagai pemain.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024