DKI Razia Perokok

Daftar Waktu dan Lokasi Sasaran Operasi

VIVAnews - Wilayah Jakarta Selatan menjadi wilayah pertama razia para perokok yang digelar Rabu, 19 November 2008. Berikutnya, wilayah lainnya juga akan mendapatkan giliran yang sama.

Dimana saja wilayahnya? Berikut data dari Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) DKI Jakarta.

Wilayah Jakarta Barat dilaksanakan di Universitas Tarumanegara, Hotel Ciputra (Citraland) dan Mal Ciputra (Citra Land). Selain itu juga di Terminal Grogol, Gereja HKBP Petojo dan Rumah Sakit Royal Taruma. Operasi dilaksanakan Kamis, 20 November 2008.

Wilayah Jakarta Pusat dilaksanakan di SMA 1, SMA Santa Ursula, Stasiun Gambir, Gereja Katedral, RSPAD Gatot Subroto dan Grand Indonesia. Razia akan dilaksanakan Senin, 24 November 2008 mendatang.

Wilayah Jakarta Utara di Mal Kelapa Gading,  SMA Al-Azhar Kelapa Gading dan Masjid Al-Musyawarah Kelapa Gading pada Selasa, 25 November 2008.

Untuk Jakarta Timur operasi dilaksanakan di Gereja HKBP Rawamangun dan Terminal Rawamangun pada tanggal 26 November 2008.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2
WhatsApp.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Apple dikabarkan telah menghapus beberapa platform komunikasi populer dari App Store di China, atas permintaan pemerintah Tiongkok. Salah satu aplikasinya adalah Whatsapp

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024