KPU Berjanji Tingkatkan Kualitas

VIVAnews – Ketua Komisi Pemilihan Umum, Abdul Hafiz Anshary, mengatakan akan meningkatkan kerjasama internal. Koordinasi itu dilakukan guna mengurangi tingkat kesalahan selama persiapan Pemilu 2009.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

“Kami akan lakukan evaluasi per bulan. Kami akan memperluas rapat pleno dengan melibatkan biro,” kata Hafiz di kantor komisi itu, JalanImam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin 24 November 2008.

Komisi Pemilihan Umum dikritik Ketua Parlemen, Agung Laksono. Agung menilai komisi itu kerap melakukan kekeliruan dalam mendata pemilih. Karena itu, Agung mengingatkan agar lembaga itu membuat perencanaan yang matang sehingga bekerja sistematis.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Menurut Hafiz pihaknya sudah bekerja maksimal. Walau begitu, tetap menerima kritikan Agung Laksono. Hafiz mengatakan peningkatan kualitas pengurus komisi tetap ditingkatkan. Di antaranya dengan menyelenggarakan pelatihan berjenjang pada 26-28 November 2008. Pelatihan ini dibiayai UNDP.

Arsul Sani resmi dilantik sebagai Hakim Konstitusi MK

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Juru Bicara Mahkamah Konstitusi (MK), Fajar Laksono menyatakan, tidak ada larangan bagi Hakim Konstitusi Arsul Sani untuk menyidangkan PHPU Pileg, termasuk dari PPP

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024