Pasha 'Ungu' Bicara Cerai Besok

VIVAnews - Sejak kabar Pasha digugat cerai muncul, vokalis 'Ungu' dan istrinya Okie tutup mulut. Jangankan dimintai komentar, ditemui saja sulit. Keduanya tak mau privasi rumah tangga mereka disorot.

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya

Namun akhirnya Pasha angkat bicara. Ditemui di GOR Ragunan, Senin 24 November 2008, ayah dua anak itu malah mengucap terimakasih pada wartawan dan infotainment yang hampir sepekan mencarinya.

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu janji akan bicara soal perceraiannya besok, Selasa 25 November. "Saya akan bicara dulu dengan Okie," imbuh Pasha singkat.

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Musisi 28 tahun itu langsung beranjak masuk ke dalam ruangan. Ia hadir untuk syukuran konser tunggal Rossa pada Rabu 26 November 2008. Pasha dan geng 'Ungu' akan menemani pelantun 'Selingkuh' itu.

Sementara itu manajer Pasha, Chandra memberi konfirmasi, pelantun 'Kekasih Gelapku' itu akan bicara di Bogor besok siang. Pasha masih akan didampingi Okie yang sedang hamil 5 bulan.

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Isu pisah terus melanda Pasha-Okie yang sempat mengalami konflik serius dalam rumah tangganya. Namun mereka sudah damai. BHal itu mereka tunjukkan dengan pamer kemesraan.

Namun itu setahun yang lalu. Kini kemesraan itu sirna. Pasha yang 27 November 2008 nanti genap 29 tahun digugat cerai oleh perempuan yang telah memberinya dua anak itu.

Ilustrasi berdoa.

10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!

Majalah CEOWORLD telah mengumumkan hasil survei mengenai tingkat religiusitas di berbagai negara di dunia. Dari sepuluh negara teratas yang tercatat ini negara religius

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024