Shanty Tunggu Waktu Berdisko

VIVAnews - Penyanyi yang eks VJ MTV ini sedang menggarap album keempatnya. Genre baru dipilihnya. Kali ini Shanty menanti saatnya tiba untuk berdisko.

"Sekarang masih dalam pengerjaan album. Tunggu aja lah, yang jelas genrenya disko," ujar bintang 'The Photograph' ini saat ditemui usai konser Rossa di Jakarta Convention Center, Rabu 26 November 2008 malam.

Penyanyi yang sempat masuk nominasi Pemeran Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2006 ini sebelumnya merilis album kompilasi lagu-lagu terbaik dari album-album terdahulunya. Diberi titel '9907', album itu juga memuat dua lagu baru. Salah satunya karya Dewi Sandra, 'Selamat Tinggal Selamanya' dan 'Unbreakable' yang jadi jingle sebuah produk perawatan rambut.

Terlintaskah dalam pikiran Shanty untuk menggelar konser seperti Rossa? "Aku masih tunggu waktu. Kalau Rossa kan udah 12 tahun, sedangkan aku baru 7 tahunan," ujarnya beralasan.

Sementara menanti, dara kelahiran 30 Desember 1978 ini mengungkapkan kekagumannya pada Rossa. Dalam konser bertajuk 'Persembahan Cinta' itu, penyanyi bertubuh mungil tersebut menyanyikan 'Bubuy Bulan' dengan gaya ala Sinden. Decak kagum pun keluar dari bibir Shanty.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024