Tifatul Pulang Kampung Sambil Cek Basis PKS

VIVAnews - Mumpung Pemilu tinggal beberapa bulan lagi, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring memanfaatkan Lebaran 1429 Hijriah kali ini untuk konsolidasi partai. Tifatul akan pulang kampung ke Sumatera Utara dan Sumatera Barat sambil mengecek basis PKS.

"Hari ini Presiden PKS akan memulai safari dakwahnya ke Sumatera Utara dan Sumatera Barat," kata Humas PKS, A Mabruri, dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis, 2 Oktober 2008.

Meski berdarah Batak Karo di Sumatera Utara, Tifatul dilahirkan di Bukittinggi, Sumatera Barat. Sumatera Barat pun menjadi kampung halaman kedua bagi Tifatul, apalagi istrinya juga berasal dari Bukittinggi.

Tifatul memulai safari dakwahnya itu dengan berangkat menggunakan jalan darat ke Sumatera. Selain bersilaturahmi dengan keluarganya, Tifatul akan menemui sejumlah Dewan Pimpinan Daerah PKS di sejumlah provinsi di Pulau Perca itu. "Untuk mengecek kesiapan mereka menjelang Pemilu," tambah Mabruri.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024