Jolie dan Oprah Berpengaruh di Hollywood

VIVAnews - Tak hanya pria yang dianggap berpengaruh. Kini saatnya perempuan unjuk gigi. Angelina Jolie dan Oprah Winfrey baru saja terpilih jadi perempuan berpengaruh di Hollywood

VIVAnews kutip dari Associated Press, Sabtu 6 Desember 2008, Jolie terpilih sebagai aktris dengan bayaran termahal tahun ini. Daftar yang disusun The Hollywood Reporter menyebutkan, pasangan hidup Brad Pitt tersebut minta bayaran US$ 15 juta untuk setiap film.

Di bawah Jolie, tercantum nama Julia Roberts. Sementara jawara tahun 2007 lalu, Reese Witherspoon kali ini harus puas berada di nomor tiga.

Jolie tak menikmati kejayaan sendirian. Selain dirinya, daftar lain yang memasang nama-nama selebriti paling berpengaruh di Hollywood mengangkat Oprah Winfrey ke nomor satu.

Ratu talkshow itu dinilai sebagai perempuan berpengaruh di industri hiburan Negeri Paman Sam. Sang editor in chief, Elizabeth Guider, menjelaskan alasan Oprah jadi jawara. "Bos Harpo Inc. itu terpilih berdasarkan deretan media yang dimilikinya, juga pengaruhnya terhadap budaya dan gaya hidup."

Selain Jolie dan Winfrey, nama-nama lain yang sudah tak asing di telinga kita juga masuk dalam datar ini. Antara lain Tyra Banks, model lawas yang sukses dengan talkshow dan program 'America's Next Top Model.

Juga ada produser eksekutif, penulis, sekaligus bintang serial komedi '30 Rock', Tina Fey. Fey sempat jadi buah bibir karena aksinya meniru 'kembarannya' Sarah Palin.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024