Sunderland Minati Pelatih Timnas Thailand

VIVAnews – Tim nasional Thailand terancam kehilangan pelatih mereka, Peter Reid. Reid masuk dalam bursa manajer Sunderland yang baru saja ditinggalkan Roy Keane yang mengundurkan diri minggu lalu.

Seperti diberitakan Goal, ada 35 nama yang telah melamar untuk posisi manajer yang saat ini dipegang oleh care taker Ricky Sbragia. Bos Sunderland Niall Quinn sedang memilih nama-nama teratas untuk menjadi nominasi utama sebagai arsitek timnya.

Nama Peter Reid masuk dalam daftar unggulan yang dibuat Quinn. Reid memang pernah melatih Sunderland selama tujuh tahun.  Tanpa malu-malu, Reid mengaku senang sekali jika dirinya yang  dipilih walau di saat bersamaan harus meninggalkan Thailand.

“Tentu hal itu akan sangat menarik. Thailand sangat fantastis. Semuanya berkembang dengan baik. Tapi impian semua orang adalah bekerja di Inggris. Di sana adalah tempat yang seharusnya,” ujar Reid.

Saat ini Reid sedang berjuang membawa Thailand untuk merebut gelar juara di ajang Piala AFF. Turnamen yang juga diikuti Indonesia itu baru selesai tanggal 28 Desember nanti. Jika benar Reid terpilih dan Thailand lolos ke final, maka baru di bulan Januari Reid kembali menukangi tim Premier League itu.

“Ada klausul dalam kontrak saya (dengan timnas Thailand) yang mengizinkan saya melakukan negosiasi dengan tim asal Inggris jika ada yang tertarik. Jadi sekarang terserah Niall Quinn,” ujar Reid.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi
Ilustrasi kanker prostat.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Jika terjadi pembesaran pada prostat, ini bisa menyebabkan sumbatan dan gangguan pada proses kencing.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024