Senayan Mulai Padat

VIVAnews - Tak sampai delapan jam lagi warga Ibu Kota akan melepas tahun 2008. Warga Jakarta pun mulai bersiap menyambut kegembiraan tahun baru 2009.

Pantauan CCTV Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, Rabu 31 Desember 2008, kepadatan lalu lintas terlihat di sekitar pintu tol Senayan arah Pancoran.

Kepadatan serupa juga tampak di sekitar fly over Karet, Kuningan, Jakarta Selatan menuju Kampung Melayu dan Tanah Abang. "Juga pertigaan Rumah Sakit Carolus dan Pasar Kramatjati," kata petugas TMC Kepolisian Daerah Metro Jaya Brigadir Satu Adi.

Sedangkan sejumlah ruas jalan utama seperti Jalan Sudirman, Jalan Thamrin terpantau ramai lancar. Kepadatan lalu lintas diperkirakan akan terus meningkat menjelang pergantian tahun.

Perayaan tahun baru kali ini dipusatkan di kawasan Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah. Pengunjung akan disuguhi sejumlah atraksi hiburan dan pesta kembang api.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024