Beckham Bahagiakan Kaka

VIVAnews - Pamor David Beckham rupanya tak hanya mempesona para pendukung AC Milan. Skuad Rossoneri, termasuk Ricardo Kaka juga langsung jatuh cinta pada winger Los Angeles Galaxy ini.

Gelandang Milan ini, menilai kehadiran Beckam di San Siro memberikan pengaruh positif pada klubnya. Hal itu yang membuat Kaka sangat menaruh harapan besar dapat selalu bermain di samping winger asal Inggris itu.

"Bekham pria yang baik, mempunyai talenta hebat dan menunjukkan profesionalitasnya di tim ini," ujar Kaka seperti dilansir Triballfootball, Senin, 5 Januari 2009.

Tak hanya itu, Kaka juga sangat berharap pihak klub untuk terus berjuang guna mempertahankan Beckham selamanya di San Siro. Kaka rupanya tak ingin aura positif yang dibawa Bekcham hanya bertahan dua bulan ke depan.

"Kami berharap dapat terus bersamanya setelah masa yang pendek selama dua bulan nanti. Saya berkata seperti ini karena saya yakin dia pemain besar yang dapat bermain di berbagai kompetisi utama," beber gelandang Brasil ini.

Harapan besar Kaka ini tentu semakin menguatkan spekulasi akan dipatenkannya Bekham di San Siro. Pasalnya, bintang The Three Lions ini memang hanya berstatus pemain pinjaman selama kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS) rehat.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024