Preview MU vs Chelsea

Rio Ferdinand dan Evra akan Tampil

VIVAnews - Manchester United mendapat kabar menyenangkan menjelang pertarungan mereka dengan Chelsea hari Minggu, 11 Januari 2009. Dua pemain kunci mereka yakni Rio Ferdinand dan Patrick Evra sudah bisa kembali bermain membela The Red Devils.

Ferdinand terakhir kali main di Premier League saat MU bertemu Tottenham Hotspur 13 Desembar 2008 lalu sebelum ia mendapatkan cedera punggungnya. Namun kini defender berusia 30 tahun itu sudah kembali berlatih penuh. Ia diplot untuk berpasangan dengan Nemanja
Vidic di barisan pertahanan tuan rumah.

Sementara itu Patrick Evra akan kembali turun usai menjalani hukuman larangan main di empat pertandingan.

Para penggemar MU juga tak perlu khawatir akan kehilangan Ronaldo yang Kamis kemarin mengalami kecelakaan saat mengendarai Ferrari-nya. Pemain asal Portugal itu tidak mengalami cedera dan sudah berlatih seperti biasa.

Partai melawan Chelsea nanti adalah pertemuan kedua MU dengan The Blues di Premier League musim ini. September lalu di Stamford Bridge, kedua tim berbagi angka 1-1.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024