Konsolidasi Operator CDMA

BTel Tak Merasa Disaingi

VIVanews -- Bakrie Telecom tak merasa gentar dengan konsolidasi yang dijajaki oleh para operator CDMA seluler.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Hal itu dikatakan Corporate Services Director PT Bakrie Telecom Rakhmat Junaidi Jumat 9 Januari 2008 siang.

"Bila konsolidasi terjadi, kami tak akan merasa disaingi," ujar Rakhmat, usai penandatanganan kerjasama Bakrie Telecom dengan Forum Komunikasi Mahasiswa dan Masyarakat Tegal, di Wisma Bakrie Kuningan, Jakarta.

Pernyataan Rakhmat tadi diungkapkan menanggapi adanya pembicaraan awal di kalangan operator CDMA selular, yang sedang menjajaki kerjasama di antara mereka.

Menurut Rakhmat, ia masih belum begitu yakin apakah isu konsolidasi sejumlah CDMA Selular bisa terwujud. Namun, menurutnya konsolidasi itu memang mungkin bisa menjadi fenomena baru pada 2009.

Tapi, kata Rakhmat, konsolidasi belum tentu bermakna pengabungan usaha atau akuisisi. "Mungkin yang terjadi adalah penggunaan infrastruktur atau frekuensi bersama."

Rakhmat masih sangat optimis dengan pertumbuhan internal perusahaannya, dan BTel terlihat tak begitu berminat dengan konsolidasi ini. "Kami masih percaya dengan pertumbuhan organik kami."

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Pada pertengahan tahun lalu, Bakrie Telecom telah membukukan sekitar 5,4 juta pelanggan. Tahun ini, BTel malah menargetkan peningkatan hingga 10,6 juta pelanggan.

Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024