Ikuti Kursus Masak Gratis!

VIVAnews – Sebagai ajang mendekatkan hubungan dengan pengunjung, Kafe Pisa, Menteng tiap bulan menyelenggarakan acara cooking class. Yang menggiurkan, acara ini tidak dipungut bayaran. Bisa diikuti semua orang, entah itu pengunjung kafe atau peserta yang sudah mendaftar.

“Acara cooking class ini adalah yang ke-6 kalinya. Setiap minggu pertama atau kedua di akhir pekan setiap bulannya, chef dari Kafe Pisa memberikan demo masak gratis,” kata Astri Sungkono, PR Marketing Manager Kafe Pisa, pada 11 Januari 2009.

Tak tanggung-tanggung, resep yang ditampil sebanyak empat resep andalan. Dua resep makanan utama, dan dua resep pastry. Acara cooking class digelar di dalam kafe yang ditata khusus, dan dilakukan mulai pukul 13.00 – 15.00 WIB. Pesertanya pun cukup banyak, sekitar 30 orang.

Makanan utama yang ditampilkan adalah masakah Italia, yaitu Food Filleto Al Vino Rosso dan Insalata di Manzo. Sedangkan, pastry-nya, yaitu opera cake dan tiramisu. Setelah acara masak selesai, para peserta pun dipersilahkan untuk mencicipi semua makanan.

Salah satu peserta dari Jakarta, Irma mengaku sangat puas mengikuti acara ini. “Saya baru pertama kali ikut acara ini. Saya tahu info acara ini dari milis. Kebetulan, saya hobi memasak, jadi cukup tertarik dengan acara ini. Yang bikin saya makin antusias, di acara ini juga diajarkan tentang table manner. Jadi, setelah acara ini pengetahuan saya makin bertambah,” katanya mantap.

Anda tertarik? Ikuti saja acara ini bulan depan!

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024