Hoffenheim Cari Pengganti Ibisevic

VIVAnews - Cedera striker Hoffenheim, Vedad Ibisevic, rupanya cukup parah. Ia diperkirakan akan absen lama sehingga kubu The Hoffe berencana mendatangkan striker baru, Januari 2009 ini.

Cedera Ibisevic memang menjadi pukulan paling berat bagi tim kejutan Bundesliga ini. Torehan 18 gol dalam 17 laga Ibisevic membuat tim promosi ini mampu merangsek di puncak klasemen Liga Jerman.

Tapi, sobeknya otot ligamen lutut sang pemain membuat kubu Hoffe was-was. Meski belum ada hasil pemeriksaan detail cedera yang dialami Ibisevic, namun hampir dipastikan striker Bosnia ini akan absen relatif lama.

"Saya belum dapat mengatakan apapun. Tapi, yang jelas Ibisevic mengalami cedera ligamen parah. Belum terdefinisi, tapi sepertinya kami tidak akan diperkuat Ibisevic agak lama," ujar pelatih Hoffe, Ralf Rangnick di situs resmi klub, Jumat, 16 Januari 2009.

Guna mengantisipasi lamanya cedera Ibisevic, Rangnick mengaku telah mempertimbangkan untuk mendatangkan striker baru Januari 2009 ini. Namun, Rangnick masih belum bersedia memberikan gambaran pengganti Ibisevic.

“Tentu, pembelian baru akan kami pertimbangkan. Tapi, kami semua tetap menunggu diagnosa akhir. Jika Ibisevic memang harus absen hingga akhir musim, maka itu akan kami lakukan," ujar Rangnick.

Saat ini, Hoffe berhasil membuat kejutan dengan memuncaki Liga Jerman. "Tim Kampung" ini bersama Bayern Munich sama-sama mengoleksi 35 poin.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024