Mereka Masih Berminat Membeli Sarijaya

VIVAnews - PT Trimegah Securities Tbk (TRIM) dan PT Panin Sekuritas Tbk (PANS) masih berminat untuk membeli saham PT Sarijaya Permana Sekuritas.  

Panin Sekuritas telah menyerahkan surat pernyataan minat untuk membeli 100 persen saham Sarijaya pekan lalu. Surat tersebut diserahkan kepada Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK), PT Bursa Efek Indonesia (BEI), dan Sarijaya.

"Ada (surat) pekan lalu. Tapi, kami masih mengevaluasi," kata Direktur Panin Sekuritas, Winston SA Sual ketika dikonfirmasi VIVAnews di Jakarta, Selasa 20 Januari 2009.

Namun, Winston tidak menjelaskan lebih lanjut rencana pembelian saham Sarijaya tersebut. Walaupun demikian, dia tidak membantah ketika ditanya minat Panin untuk membeli 100 persen saham Sarijaya. "Ya. Tapi, untuk jelasnya silakan tanya dirut kami," katanya.

Direktur Utama Panin Sekuritas, Made Rugeh Ramia, belum bisa dikonfirmasi. "Maaf, bapak masih meeting," kata seorang staf Panin Sekuritas. 

Sementara itu, Direktur Utama Trimegah Securities, Avi Yasa Dwipayana, mengatakan, pihaknya juga masih berminat untuk membeli saham Sarijaya. Namun, perseroan masih menunggu hasil verifikasi oleh tim gabungan Bapepam-LK dan Self Regulatory Organizations (SRO).

"Minat ada. Tapi, kami masih harus menunggu hasil verifikasi," kata dia kepada VIVAnews.

Selain Panin Sekuritas dan Trimegah, calon investor Sarijaya yang sudah menyampaikan minatnya adalah Vierjamal. Hedge fund manager itu akan menyiapkan dana hingga Rp 400 miliar. Dari jumlah itu sekitar Rp 250 miliar untuk recovery asset dan Rp 150 miliar ekspansi usaha.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024