Cinta Laura Stop Karir di Bulan Mei

VIVAnews - Dua tahun lebih berlalu sejak Cinta Laura memulai karirnya di dunia hiburan Tanah Air. Dara yang belum fasih bertutur dalam Bahasa Indonesia itu sudah ingin berhenti.

"Aku mau fokus ke sekolah aja. Mei itu untuk terakhir kalinya," ujar Cinta di sela-sela syuting bersama 'Duo Maia' di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 20 Januari 2009 malam.

Cinta dan aksennya yang khas bilang dirinya belum pantas disebut penyanyi. Karena baru dua single dirilisnya. Namun Ia menilai, 'Duo Maia' lebih pantas menyandang gelar itu. Karena menurut Cinta, Maia dan Mey Chan adalah musisi yang sesungguhnya.

Merka berkolaborasi dalam tembang 'Pengkhianat Cinta'. Single dalam album kedua 'Duo Maia' yang akan dirilis dalam waktu dekat."Maia is really cool. Bunda (Maia-red.) is really nice," kata Cinta.

Dalam video klip lagu tersebut, dara 15 tahun tersebut didandani layaknya boneka. Dengan kostum lucu dan imut-imut. Cinta bilang, Ia tidak menemukan kesulitan berarti dalam proses pembuatannya. Dara kelahiran Jerman, 17 Agustus 1985 itu hanya tinggal memainkan ekspresi dan bahasa tubuh saja.

Cinta ditanya, apakah Ia merasa dimanfaatkan Ahmad Dhani dan Maia dalam menyuntikkan kembali popularitas. Sebelum dengan Maia, Cinta juga pernah duet dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

"Nggak lah. Ini sudah jadi pilihan aku. Lagian kita kan satu label di Sony BMG," Cinta berujar.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024
Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024