Piala FA

MU Unggul Tipis atas Spurs

VIVAnews – Manchester United menyudahi petualangan Tottenham Hotspur di Piala FA musim ini.  The Red Devils menang tipis pada laga yang digelar di Old Trafford, Sabtu 24 Januari 2009 (Minggu dinihari WIB).

Keberhasilan MU lolos ke 16 besar terjadi setelah mereka sempat tertinggal dulu oleh gol Spurs pada menit ke-5. Sundulan mematikan Roman Pavlyuchenko yang memanfaatkan umpan Tom Huddlestone merobek jala tuan rumah yang dikawal Ben Foster.

Perlu 30 menit bagi pasukan Alex Ferguson untuk membalas gol Pavlyuchenko tadi. Di menit ke-35, Paul Scholes melepaskan tendangan kerasnya yang mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Selang satu menit saja, MU berhasil unggul untuk pertama kalinya dalam pertandingan ini. Dimitar Berbatov membuktikan kalau di atas lapangan, tak ada sisi romantisme yang tersisa buat mantan klubnya itu. Berbatov memperdaya kiper Ben  Alnwick dan mengubah keunggulan menjadi 2-1.

Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan usai. Hasil ini memelihara peluang MU untuk bisa meraih quadruple plus juara Piala Dunia antarklub musim ini.

Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

Hasil pertandingan
Hartlepool U. 0 - 2 West Ham U.
Chelsea    3 - 1 Ipswich T.
Doncaster R. 0 - 0 Aston Villa

Hull C.    2 - 0 Millwall
Kettering 2 - 4    Fulham
Portsmouth 0 - 2 Swansea C.

Sheffield U. 2 - 1 Charlton Athletic
Sunderland 0 - 0 Blackburn R.
Torquay U. 0 - 1 Coventry C.

Watford    4 - 3 Crystal Palace
West Bromwich A. 2 - 2 Burnley
Wolverhampton W. 1 - 2 Middlesbrough

El Rumi

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Meskipun begitu, ukuran amplop tersebut cukup besar sehingga diduga berisi uang tunai sebagai THR untuk Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024