Nokia 5800 XpressMusic Laris Manis

VIVAnews -- Vendor ponsel terbesar asal Finlandia, Nokia, mengumumkan bahwa ponsel XpressMusic terbarunya, 5800, telah terjual lebih dari 500 ribu unit sepanjang bulan Desember silam.

"Nokia XpressMusic 5800 terjual lebih dari setengah juta unit selama 30 hari terakhir tahun 2008. Padahal, ponsel itu baru tersedia di beberapa negara tertentu di dunia," ujar Olli Pekka Kallasvuo, CEO Nokia, dalam conference call-nya dengan situs Softpedia, yang dikutip oleh VIVAnews, Senin 26 Januari 2009.

"Saya kira Nokia 5800 memiliki potensi yang sangat besar dalam kontribusi pendapatan perusahaan nantinya," Kallasvuo menambahkan.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa fenomena itu mengindikasikan bahwa perangkat yang dilengkapi teknologi layar sentuh, dewasa ini lebih digemari.

Hal senada juga dikatakan oleh Jo Harlow, Vice President Nokia. "5800 XpressMusic telah diterima dengan hangat. Ini sekaligus menandakan bahwa konsumen menginginkan ponsel musik yang dilengkapi teknologi layar sentuh."
 
Menurut Harlow, di Hong Kong dan Rusia, 5800 XpressMusic terjual habis hanya dalam waktu satu jam pada hari peluncurannya. Sementara di Inggris, di mana ponsel tersebut baru dirilis Jumat silam, ratusan orang rela mengantri di depan Flagship Store Nokia di hari peluncurannya.
 
Di Indonesia, Nokia 5800 XpressMusic diluncurkan akhir November lalu. Ketika itu, Nokia juga menggandeng perusahaan rekaman raksasa lokal, Musica Studio, dan membebaskan pengguna 5800 untuk mengunduh lagu hingga 5.800 kali per hari, lewat situs web Musica.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024