Madrid Coba Tukar Saviola dengan Valencia

VIVAnews -  Real Madrid terus mencoba menambah kekuatan pasukannya menghadapi paruh kedua musim ini. Pemain sayap Wigan, Luis Antonio Valencia, menjadi incaran terbaru Los Merengues.

Wigan sudah ancang-ancang untuk menahan pemainnya itu. Tak heran bandrol tinggi telah mereka tetapkan. Uang sebesar £15 juta, atau sekitar Rp243 miliar, harus disiapkan Madrid jika ingin memakai jasa pemain asal Ekuador berusia 23 tahun itu.

Namun Madrid punya jalan tengah. Mereka memasukkan nama Javier Saviola sebagai bagian dari proses negosiasi dengan harapan mereka tak perlu mengeluarkan uang demikian banyak.

Entrenador Juande Ramos menginginkan Valencia untuk melapis Arjen Robben yang sangat rawan cedera. Dua sayap yang agresif memang dipilih Ramos untuk bisa terus menghasilkan hasil positif bagi Madrid.

Valencia yang pernah main bersama Villarreal, musim ini tampil dalam 21 pertandingan Premier League. Ia punya koleksi tiga gol dan empat assist.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO
VinFast VF e34

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

VinFast sebagai perusahaan otomotif asal Vietnam, secara resmi meluncurkan kehadirannya di Indonesia dengan membawa angin segar bagi industri otomotif Tanah Air. Hanya da

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024