Gading Marten Bisnis Futsal di 2009

VIVAnews - Anak Roy Marten ini hobi main futsal. Biasanya Ia asyik giring bola bareng Darius Sinathrya dan kawan-kawan. Bermula dari hobi, Gading Marten berniat menjadikannya bisnis.

"Tahun 2009 ini ada rencana buat lapangan futsal. Pastinya sih di daerah Jakarta. Lagi nyari tanah dan lahan yang pas dan strategis nih," ujar Gading saat ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Selatan, Rabu 28 Januari 2009.

Sebenarnya, kata Gading, rencana itu sudah lama ada di benak. Beberapa teman mengajaknya terjun ke bisnis lapangan futsal. Namun mantan pacar anak Sutiyoso itu merasa ini lah saat yang tepat mewujudkannya.

Biasanya Gading main futsal satu sampai dua kali seminggu. Jika sedang libur syuting, atau menyempatkannya setelah syuting. Sebegitu cintanya Gading akan futsal.

Jika kelak lapangan futsal miliknya jadi, pria kelahiran 8 Mei 1982 itu berharap bisa mengandalkannya di hari tua. Gading pun sadar tak selamanya bisa eksis di dunia hiburan.

Selain minta didoakan agar bisnisnya lancar, bintang sinetron 'ABG' itu juga berharap ada yang menyemangatinya di lapangan futsal. Kali ini, Gading bicara soal kehadiran perempuan alias pacar. "Doain lah biar cepat ada yang nonton gue main, biar semangat," kata Gading.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024