Ronaldiho Pesta Lagi, Mabuk Lagi

VIVAnews – Ronaldinho tak bisa membuang kebiasaan buruknya sebagai biang pesta. Terungkap sebelum pertandingan kontra Genoa minggu lalu, mantan pemain Barcelona itu berpesta hingga pukul setengah tiga pagi.

Peristiwa ini terjadi di Rio de Janeiro selepas Dinho membela timnas Brazil di Kualifikasi Piala Dunia melawan Bolivia. Dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol itu, Dinho dicela pendukung Samba karena bermain buruk. Tak disangka, Dinho melanjutkan ‘kesenangan’ bersama beberapa pemain Brazil lain. Ia kedapatan berpesta Kamis malam di kota festival dunia itu.

Padahal akhir minggunya (14/9), Dinho harus kembali membela AC Milan di lanjutan Serie A. Bisa ditebak bagaimana mantan Pemain Terbaik Dunia itu terlihat loyo dan tidak fit. Imbasnya, Rossonero harus rela menelan kekalahan kedua dalam dua pertandingan. Genoa melumat Ronaldinho dkk 2-0 di Stadion Luigi Ferraris.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, gusar mendengar berita pesta. Ia memanggil pemain yang baru dibelinya itu untuk meminta penjelasan. Dalam keterangan pada media, Dinho membela diri dengan mengatakan ia pulang ‘cepat’ yaitu pukul dua pagi.

Bukan penjelasan tepat untuk pemain yang dibuang Barca karena masalah disiplin. Dulu di Camp Nou, mantan pelatih Frank Rijkaard dinilai terlalu lunak pada Dinho. Akibatnya Pemain Terbaik Eropa 2005 itu kalap berpesta dan berakhir mabuk tiap malam. Kebiasaan buruk terwujud dalam kualitas permainan yang mulai menurun. Mau tak mau, Barca harus rela menjual icon-nya selama lima musim itu ke Milan seharga € 21 juta.

Tak disangka pemain yang masuk daftar 100 pemain terbaik FIFA itu membawa kebiasaan buruknya ke Milan. Untungnya ada Galliani yang dikenal disiplin, wakil Silvio Berlusconi itu keras pada tiap pelanggaran.Sanksi memang belum jatuh pada Dinho, karena bagaimanapun juga Milan masih butuh jasanya menarik Rossonero dari lembah degradasi.
Tapi pria 28 tahun ini harusnya ingat, keledai pun tak akan jatuh ke lubang yang sama dua kali.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024