Rahasia Rambut Berkilau Catherine Zeta Jones

VIVAnews - Agar penampilannya cantik dan prima, istri dari Michael Douglas ini tidak menggunakan produk perawatan yang harganya selangit. Ia justru memakai bahan-bahan alami dari dapurnya. Baginya lebih baik mengaduk-aduk laci-laci persediaan bahan makanan di rumahnya untuk membuat ramuan perawatan ketimbang pergi ke salon.

Apa saja sih, rahasia alami kecantikannya? Tips ini sangat cocok dipraktekkan di tengah-tengah resesi. Bahannya mudah didapat, dan murah!

Rambut tebal dan berkilau
Ramuan:  Campurkan setengah kaleng bir dengan sedikit air, lalu diaduk 3 sendok makan madu. Madu akan mengurangi aroma kuat dari bir, dan membuat ramuan ini lebih kental. Cuci rambut Anda dengan ramuan ini. Protein yang terkandung di dalam bir dapat menguatkan akar rambut. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Rambut bebas ketombe
Ramuan: campukan dua atau tiga aspirin yang telah digerus dalam sampho Anda. Ternyata, sampho antiketombe yang mahal mengandung salicylic acid yang juga terkandung dalam aspirin. Jadi, cara kerjanya juga sama. Ramuan ini dengan cepat membersihkan kulit kepala Anda dari ketombe.

Mengatasi rambut Kering dan rusak
Ramuan: Gunakan campurkan minyak zaitun dan minyak esensial.  Ramuan ini bisa menjadi pelembab, dan dapat menguatkan akar-akar rambut yang rusak. Pada rambut yang kerusakannya cukup parah, gunakan campuran minyak zaitun, santan, madu, minyak wijen, dan telur. Haluskan semua bahan dalam blender. Inapkan semalam, lalu baru usapkan pada rambut. Diamkan selama 10-15 menit. Lalu bilas hingga bersih.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024