Interior Kamar Agar Cepat Dapat Jodoh

Tanya:
Kamar saya berukuran 3x2,5m2. Posisi jendela menghadap barat, sedangkan pintu menghadap selatan. Menurut Feng Shui, di manakah sebaiknya posisi tempat tidur, lemari, rak buku dan rak televisi?

Apakah posisi funitur tersebut bisa mempengaruhi nasib perjodohan? Adakah elemen tertentu yang bisa membuat nasib perjodohan lebih baik? Tanggal lahir terlampir.

pexxx@yahoo.com

Jawab :
Keseimbangan unsur kelahiran anda adalah kayu lemah. Sebaiknya, posisi ranjang di timur atau utara. Jika diaplikasikan dalam denah, maka kebetulan posisi utara- timur laut merupakan posisi jodoh, jadi posisi ranjang bisa diaplikasi seperti gambar di bawah ini.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Lay Out Interior Kamar

Penempatan lemari sebaiknya tidak mengurung posisi ranjang. Posisi TV bisa diletakkan di sektor kemakmuran. Posisi Kepala ranjang jangan segaris dinding yang terdapat Jendela atau pintu masuk kamar. Apabila ada cermin, maka sebaiknya cermin tidak menghadap ranjang.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Jika ingin mengetahui feng shui rumah Anda kirim pertanyaan ke konsultasi kosmo. Jangan lupa mencantumkan jam, tanggal, bulan dan tahun lahir Anda.

Konsultan:

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Jenie Kumala Dewi
Jenie Kumala Dewi
Pakar Feng Shui
www.jeniefengshuionline.com

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024