Rihanna Memar dan Berdarah-darah

VIVAnews - Fakta-fakta baru mulai terungkap dalam kasus Chris Brown. Sumber lain kembali menyebutkan korban kekerasan yang dilakukan penyanyi R&B itu adalah Rihanna, kekasihnya.

Brown diduga melayangkan bogem ke wajah Rihanna, bahkan menggigit pelantun 'Umbrella' tersebut. Insiden itu terjadi Minggu 8 Februari 2009 sekitar pukul 00.30 waktu Los Angeles.

Pelantun 'With You' itu meninggalkan Rihanna di tempat kejadian. VIVAnews kutip dari msnbc.com, Selasa 10 Februari 2009, penyanyi yang diorbitkan suami Beyonce itu dilarikan ke rumah sakit.

Separah apa luka-lukanya? TMZ.com menyebutkan penyanyi kelahiran Barbados itu datang ke rumah sakit dengan luka memar besar di dua sisi keningnya. Bibir dan hidungnya juga berdarah. Aneh namun sumber dari kepolisian menyebutkan, Rihanna juga menerita luka gigit di paha dan lengannya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Radar Online melaporkan, Rihanna yang cidera dirawat di Cedars-Sinai Medical Center. Perempuan 20 tahun tersebut emosional ketika dua asisten perempuannya datang menjenguk. "Rihanna sangat kesal atas apa yang terjadi, aku bisa mendengarnya berteriak, menangis," ujar seorang sumber.

Juru bicara Rihanna sempat buka mulut saat dihubungi.  "Rihanna baik-baik saja. Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda." Namun belum ada jawaban dari pihak Chris Brown.

Dua bintang muda R&B itu absen di Grammy Awards, Minggu malam lalu. Padahal Rihanna dan Brown sama-sama dinominasikan. Mereka juga seharusnya tampil di panggung perhelatan bergengsi itu.

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024