Mahasiswa ITB Tewas Saat Orientasi Kampus

Hatta Radjasa Temui Alumni ITB

VIVAnews - Ketua Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Hatta Radjasa besok, Kamis, 12 Februari 2009 akan mendatangi kantor sekretariat alumni. Menteri Sekretaris Negara ini akan berdialog dengan sejumlah alumni dan mahasiswa.

"Mereka minta saya untuk bertemu dan berdialog, tapi bukan untuk mengomentari kasus ini," ujar Hatta Radjasa di Kantor Presiden, Rabu 11 Februari 2009. "Sebab itu bukan urusan saya, itu masalah internal kampus," kata Hatta.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Menurut Hatta, kejadian yang menimpa Dwi Wisnu Nugroho merupakan pukulan bagi ITB, mengingat kampus tersebut sejak dulu tidak pernah mengenal kekerasan. Kalau terjadi, itu di luar kegiatan resmi kampus ITB.

Hatta menjelaskan, alumni tidak akan mencampuri urusan meninggalnya mahasiswa angkatan 2007 itu dalam acara orientasi kampus di Lembang, 8 Februari 2009. Alumni mengharapkan dialog antara rektorat,  ketua jurusan, dan mahasiswa, untuk mencari solusi.

CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024