Komputer Jinjing

Notebook Touchscreen Pertama Dell

VIVAnews - Dell umumkan tablet PC Latitude XT2 yang merupakan pengembangan dari tablet PC pertama dengan kemampuan multi-sentuh. Selain kemudahan input, produk ini didesain dengan fitur unggulan dari sisi keamanan, performa, dan daya tahan baterai yang lebih.

Kemampuan multi-sentuh pada Latitude XT2 memungkinkan pengguna menjalankan fungsi scrolling, panning, rotating dan zooming cukup dengan sentuhan tanpa tekanan jari. Fitur sentuh itu juga bekerja pada berbagai aplikasi produktivitas yang digunakan sehari-hari. Teknologi layar sentuh di notebook Dell ini juga memungkinkan pengguna memanfaatkan seluruh permukaan layar, tidak lagi terbatas pada touchpad. 

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman mobilitas terbaik, Dell menciptakan standar baru untuk tablet PC dengan produk pertama yang memiliki kemampuan multi-sentuh yang memungkinkan pelanggan menggunakan seluruh bagian layar,” kata Megawaty Khie, Director and Country Manager, Dell Indonesia, pada siaran pers yang VIVAnews terima 17 Februari 2009. “ Hari ini kami menegaskan kepemimpinan Dell di pasar dengan produk Latitude XT2 yang menghadirkan performa, keamanan, dan manageability yang lebih baik.” 

Adapun fitur yang diunggulkan pada Latitude XT2 antara lain adalah daya tahan baterai hingga 11 jam menggunakan baterai 6 cell dan baterai slice 6 cell tambahan. Layar yang dapat diputar pada notebook ini juga 100 persen lebih terang dibanding layar LCD pada umumnya. Pilihan alat input juga tersedia mulai dari keyboard berukuran penuh, touchpad, point stick dan pena tanpa baterai.

Sebagai fasilitas layanan terhadap pengguna, Dell juga menyertakan fasilitas ProSupport bagi pemilik Latitude XT2. Dari sisi keamanan, Dell ControlVault dan ControlPoint Security Manager siap membantu Anda mengamankan data-data penting.

Menurut informasi Dell, saat ini produk yang bersangkutan sudah langsung tersedia di situs Dell dengan harga mulai dari 2099 dolar AS, tergantung spesifikasi yang Anda inginkan.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024