Info Lalu Lintas

Truk Kaca Terbalik, Daan Mogot Tertutup

VIVAnews - Satu kendaran truk bermuatan kaca terguling di Jalan Daan Mogot tepatnya di depan Kelurahan Batu Ceper, Tangerang. Truk bernopol B 9568 WX terguling pukul 15.30.WIB, Selasa, 17 Februari 2009.

Hingga kini truk masih berada di tengah lajur. Akibatnya jalur dari Tangerang menuju Cengkareng macet total hingga 2 kilometer.

Selain itu, pecahan kaca juga mengenai sebuah sepeda yang melintas. Namun tidak menyebabkan pengendaranya luka.

Diduga insiden ini diakibatkan beratnya muatan. Akibatnya saat melintas di sekitaran Batu Ceper, truk keberatan dan miring ke kiri dan langsung terguling.

Posisi ban depan dan belakang kanan berada di atas. Hingga pukul 15.20 WIB, proses evakuasi sedang dilakukan dua alat berata yang sudah berada di lokasi kejadian .

"Sedang diupayakan truk didirikan dan digeser ke pinggir jalan," ujar petugas Laka Polsek Batu Ceper Aiptu Suradi seperti dikutip Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Selasa, 17 Februari 2009.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
Polisi menyita miras oplosan. (Foto ilustrasi)

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Kecanduan alkohol dapat menjerumuskan Anda ke dalam jurang kegelapan. Namun, jangan khawatir, artikel ini hadir untuk membantu Anda melepaskan diri dan hidup lebih sehat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024