Ello Bantah Contek Jason Mraz

VIVAnews - Tiga tahun tak berkarya Ello rilis album baru. Hitsnya 'Masih Ada' wara-wiri di radio. Video klipnya pun tayang di televisi. Kabarnya anak penyanyi lawas Diana Nasution dan Minggus Tahitoe itu mencontek Jason Mraz.

"Gue sama sekali nggak terinspirasi sama Jason kok," kata Ello yang ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 18 Februari 2009. Menurut penyanyi 25 tahun itu dari segi estetika, video klipnya dan Jason jauh berbeda.

Ello memilih pantai sebagai lokasi syuting karena sejak kecil hamparan air asin itu sudah punya tempat khusus di hati. Kalau ada kesamaan dengan video klip penyanyi berambut keriting itu, Ello bilang hanya kebetulan belaka.

Menyambut album baru, teman duet Glenn Fredly dalam 'Kau' itu siap naik pentas lagi. Ello ternyata rindu unjuk gigi. Makan banyak dan istirahat teratur rutin dilakoninya demi jaga stamina.

Pria jebolan Universitas Indonesia itu ditanya soal artis dan aji mumpung. Ternyata, Ello tak termasuk selebriti yang menggunakan jurus aji mumpung. Sekali waktu pernah ada yang menawarinya main sinetron. Ello pun berakting.

"Main sinetron kan nggak butuh tampang aja. Perlu skill juga. Jujur gue nggak tertarik. Lagipula gue tau kapasitas gue jelek banget," Ello berujar. Karena itu, ia pilih tetap eksis di jalur musik.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024