Laporan Ekslusif Nenden Novianti

BMW CD 12 01 Menanti Hillary

VIVAnews - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton akan tiba di Bandara Halim Perdanakusumah pukul 14.15 WIB, Rabu 18 Februari 2009.  Sebuah mobil BMW seri 7 bernomor polisi CD 12 01 telah menunggu kedatangannya.

Mobil BMW ini adalah mobil dinas Dubes Amerika Serikat Cameron Hume. Mobil dinas ini pernah dipakai saat kunjungan para menteri luar negeri pendahulu Hillary Clinton ke Indonesia seperti Collin Powel pada tahun 2005 dan Condolleezza Rice pada tahun 2006.

Nenden Novinati adalah blogger dan wartawan VIVAnews yang merupakan satu-satunya jurnalis Indonesia yang turut dalam liputan khusus lawatan Hillary Clinton ke Jakarta bersama 14 wartawan asing lainnya melaporkan, mobil berwarna hitam ini terparkir bersama mobil pengawal Hillary seperti SUV berwarna hitam. Akankah mobil CD 12 01 akan digunakan oleh Hillary kembali?

Sejumlah petugas dari Amerika Serikat dan TNI Angkatan Udara tampak berjaga-jaga di sekitar mobil itu. Petugas keamanan dari Amerika Serikat itu memakai jas dan kacamata hitam.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang
Ustaz Adi Hidayat (UAH)

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Ingin tahu cara memotong kuku yang sesuai sunnah Nabi Muhammad SAW? Ustaz Adi Hidayat (UAH) punya jawabannya

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024