Tiwi Ingin Susul Tika 'T2'

VIVAnews - Tika 'T2' akan menikah April 2009. Hal itu ternyata tidak membuat Tiwi merasa kehilangan teman duet. Pernikahan Tika justru menimbulkan niatnya segera mengikuti jejak Tiwi.

"Kalau aku tinggal tunggu waktunya saja menyusul Tika," kata Tiwi usai peluncuran album kedua 'T2' bertitel 'Malu-Malu Dong' di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu 18 Februari 2009.

Saat ditanya sosok calon suami, Tiwi menolak memberikan keterangan. "Ya yang pasti sudah ada lah pria itu. Aku nggak mau kasih tahu sekarang," ujar jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 itu.

Pernikahan Tika, menurut Tiwi tidak akan membuat hubungan mereka renggang. Ia bahkan sudah kenal baik dengan calon suami teman duetnya. Itu pula yang membuat Tiwi ikut merasa dag dig dug menyambut pernikahan Tika.

"Kalau nanti Tika sudah nikah terus aku kangen kan bisa main ke rumahnya, lagi juga aku kenal dekat dengan calon suaminya. Jadi tidak ada masalah dan masih seperti bisanya," Tiwi berujar.

'T2' dibentuk 2007. Tika dan Tiwi yang jebolan AFI 2005 merilis album pertama mereka 'OK' di tahun yang sama. Album itu menyabet 'Platinum Award' denganpenjualan menembus 125 ribu kopi sampai Mei 2008.

Tika dan Tiwi membuktikan eksistensi di kancah musik dengan merilis album kedua. Single andalannya 'Jangan lebai'. 'T2' masih mempertahankan lirik-lirik centil walau menyatakan mengubah kesan ABG dari album debutnya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024