Indofood Klarifikasi Soal Akuisisi Ades

VIVAnews - Manajemen PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) menyatakan perseroan tidak berencana untuk mengakuisisi PT Ades Waters Indonesia Tbk (ADES).

Sekretaris Perusahaan Indofood Sukses Makmur, Werianty Setiawan, dalam penjelasan tertulis perseroan yang disampaikan Kamis 19 Februari 2009, mengatakan, manajemen menyampaikan tanggapan atas surat Bursa Efek Indonesia No. S-00843/BEI.PSR/02-2009 tentang permintaan konfirmasi bursa.

Bursa meminta tanggapan atas pemberitaan mengenai kabar Indofood menjajaki akuisisi Ades. "Kami menegaskan bahwa perseroan tidak memiliki rencana untuk mengakuisisi Ades," kata dia.

Sebelumnya, Indofood Sukses Makmur dikabarkan akan menjadi pemegang saham mayoritas PT Ades Waters Indonesia Tbk.

Sumber VIVAnews mengatakan, perseroan berniat mengakuisisi Ades untuk mendukung rencana ekspansi bisnis Indofood tahun ini.

Wakil Direktur Utama Indofood, Fransiscus Welirang, mengatakan tidak mengetahui informasi tersebut dan belum ada pembahasan ke arah itu. "Saya tidak tahu," ujarnya melalui pesan singkatnya kepada VIVAnews kemarin.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024