Kepala Polres Jakarta Selatan Dimutasi

VIVAnews - Kepolisian RI kembali melakukan mutasi kepada tiga perwira menengah di lingkungan Polda Metro Jaya. Mutasi itu diterima Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan dan Kepala Sekolah Kepolisian Negara atau SPN Lido.

Serah terima jabatan itu dilakukan Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Wahyono di Balai Pertemuan, Markas Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa, 24 Februari 2009.

Pergantian itu tertuang dalam Surat Perintah Kepala Polda dengan Nomor Polisi: SPRIN/289/II/2009. Komisaris Besar Chairul Anwar diperintahkan untuk menyerahkan jabatan Kepala Polres Jakarta Selatan, kepada Komisaris Besar Firman Shantya Budi.

Komisaris Firman Shantya Budi sebelumnya menjabat Kepala Sekolah Kepolisian Negara Lido Polda Metro Jaya. Jabata Firman ini diserahkan kepada Ajun Komisaris Besar Agus Riansyah, yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Polres Metro Bekasi. Sedangkan, Chairul Anwar diganti karena sedang mengikuti program pendidikan.

"Agar yang bersangkutan melaksanakan perintah dengan sebaik-bainya dan penuh rasa tanggungjawab," kata Wahyono saat memimpin apel serah terima jabatan. Acara ini juga dihadiri seluruh Kepala Polres di Jakarta dan sejumlah direktur unit.

Serah terima jabatan ini sesuai dengan Telegram Rahasia Kepala Polri dengan Nomor Polisi: TR/71/II/2009 tertanggal 13 Februari 2009, tentang pemberitahuan mutasi personel di lingkungan Polri.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks
Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024