Happy Salma Ingin Backpacking ke Tibet

VIVAnews - Aktris ini punya jadwal tetap tamasya. Setidaknya 5 bulan sekali Happy Salma harus keluar dari Jakarta. Meninggalkan sejenak rutinitas untuk menyegarkan pikiran.

Melancong bagi Happy tak harus selalu mahal. Ia malah ingin menjelajah Asia dengan ransel di punggung.

"Aku kepingin nabung biar bisa backpacking sama teman-teman. Ke Tibet, India, mempelajari budaya-budaya di sana," katanya dalam perbincangan di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa 24 Februari 2009.

Dara 29 tahun itu merasakan nikmatnya melancong ke negeri orang. Mempelajari perilaku penduduk lokal, juga mencicipi makanan khas.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Bagi Happy, belanja tak masuk prioritas. Meski ia tak pernah ketinggalan membeli cinderamata khas dari setiap negara yang disambangi.

Banyak pula pengalaman unik yang didapat bintang teater 'Nyai Ontosoroh' itu dari hobinya. Salah satu yang masih diingat Happy adalah saat ia dan sahabat-sahabat perempuannya pergi ke Singapura.

"Kami ketemu gank cowok. Eh ada temanku yang sekarang menikah sama salah satu dari mereka," kata Happy.

Menyinggung pernikahan, seleb kelahiran 4 Januari 1980 itu juga bermimpi suatu saat nanti akan jadi pengantin cantik. Namun Happy bilang ia belum punya rencana matang. Calon pun belum ada yang sreg.

Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan laba sebelum pajak sebesar Rp 14,1 miliar, pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024